Download Sparkol VideoScrib 2.3.0 Pro Full Crack

10:44 PM |

Selamat malam sobat Ecky Zone, kembali lagi bersama mimin disini dengan blog yang sama-sama kita nantikan updatetan postingan terbaru yang paling ditunggu-tunggu sobat setia semuanya, apa kabar sobat semuanya baik-baik saja kan sob.

Pada postingan kali ini mimin akan coba share suatu aplikasi yang mungkin lagi ngehits pada masa sekarang atau sewaktu postingan ini ditulis. Aplikasi yang berfungsi sebagai videoscribe yaitu bisa membuat video presentasi, atau video profile suatu badan usaha, atau perusahaan ataupun personal sangat cocok sekali untuk memakai aplikasi ini dalam proses produksinya.

Sparkol VideoScribe 2.3.0 Pro Full Crack adalah berkat khas untuk menghasilkan mengambil bagian video animasi dengan cepat dan sederhana. Anda berwenang untuk membawa dampak pesan Anda sementara tidak teknis atau gaya informasi. Anda akan menghasilkan mempromosikan video yang indah, pembicaraan pendidikan, menambahkan terlihat berbicara atau cerita, membawa ilustrasi untuk hidup, acara teks, logo atau foto dan simpan semua penonton terpikat.

VideoScribe diciptakan oleh Adobe Flash dan menghasilkan film QuickTime dan video Flash. itu kode sistem berbasis yang opsional menggunakan penyimpanan berbasis cloud untuk file proyek. tambahan untuk Quicktime dan Flash output video, ahli-ahli Taurat juga dapat diberikan untuk format gambar JPEG dan kemungkinan PNG.

VideoScribe luar sana sebagai versi desktop, Associate in Nursing iPad app Associate in Keperawatan sebuah aplikasi robot di Google Play. Versi desktop memungkinkan percobaan gratis tujuh hari ketika pengguna dapat membeli VideoScribe profesional pada bulanan, tahunan atau langganan terjadinya, yang memasok pengguna hak untuk bisnis dan menjual digunakan. Ada ukuran persegi diskon multi-user untuk bisnis dan lembaga pendidikan.

Screenshot :





Minimum System Requirements:

  • Windows XP/Vista/7/8/8.1/10 (32 and 64 bit)
  • 900 MHz processor
  • 512 MB RAM
  • 1024 x 768 screen resolution
Cara Instal :
  1. Unrar atau Extract File
  2. Jalankan setup seperti biasanya\
  3. Setelah selesai tutup atau jangan jalankan aplikasi
  4. Buka folder crack dan copykan file dalam folder ke lokasi instal
  5. Done

Cara Instal (Versi Video) :



Size 79 Mb



 

Sumber : http://eckyzone.blogspot.com/2016/01/download-sparkol-videoscrib-230-pro.html

0 comments:

Post a Comment