Download CrazyTalk Animator 3.12 Pipeline Full Crack

10:37 PM |

Selamat siang sobat Ecky Zone yang mimin sayangi dan mimin kasihi semuanya, bagaimana kabar sobat semua di hari ini dan bagaimana juga liburan panjang sobat kali ini apakah sesuai dengan harapan dan sangat mengesankan, jika iya marilah bersyukur bisa menikmati dan dikasih sesuatu yang sesuai dengan yang diinginkan, jika belum atau tidak maka jangan bersedih apalagi sampai berkecil hati masih banyak yang bisa dilakukan tanpa harus bersedih dan berkecil hati.

Untuk kali ini dan selanjutnya mimin akan usahakan akan terus selalu update blog kesayangan kita bersama ini dikarenakan waktu luang untuk update sudah mulai ada dan mimin sudah tidak terlalu disibukkan oleh urusan di dunia nyata, maka oleh karena itu marilah sobat semuanya nongkrong lagi di blog kesayangan kita ini dan jangan lupa ajak pula teman2 atau sahabat-sahabat dari sobat semua untuk mampir di blog kita ini.

Pada postingan kali ini mimin akan coba bagikan suatu aplikasi 2D animator, yang mana dengan aplikasi ini kita bisa buat animasi 2D dengan tampilan yang cukup user friendly.



CrazyTalk Animator 3.12 Pipeline Full Crack Merupakan utilitas perangkat lunak yang dilengkapi untuk membuat karakter 2d dari snap shot yang tersimpan di komputer Anda. Antarmuka orang mungkin hanya penampilan yang sangat luar biasa pada tampilan utama, tapi yang terbaik karena perangkat lunak dilengkapi dengan banyak penawaran. Meskipun demikian, petunjuk bermanfaat dan tutorial video dapat membantu Anda mendapatkan ide tentang program perangkat lunak ini.

Seorang aktor juga dapat dikirim ke kehidupan dengan cara menambahkan gambar ke daftar dengan salah satu format file berikut: JPG, BMP, TGA, PNG, atau GIF. Anda dapat menggunakan tombol crop untuk menggarisbawahi komunitas frame, memutar dan mengubah foto, memperbesar atau memperkecil tampilan, memodifikasi tahap kecerahan, penilaian, hue dan saturasi, gunakan instrumen sikat untuk mengambil catatan, dan pilih pewarnaan untuk topeng.
Terlebih lagi, dengan tujuan untuk menciptakan postur sisi depan dan samping, Anda diharuskan menyelaraskan enam faktor pada gambar Anda, dan Anda dapat melihat pratinjau gerakan tangan dan kaki yang lebih baik.


Wajah menjadi editor memungkinkan pelanggan untuk menentukan jenis wajah, gunakan masker untuk menentukan orientasi wajah, dan konfigurasikan parameter yang dilakukan untuk pengaturan mulut dan mata. Ini layak untuk melihat pratinjau tutup perhatian, gerakan bola mata dan kepala, fungsi wajah dan bentuk mulut. Semua penyesuaian yang tidak berguna juga bisa dengan mengeluarkan masalah digulung lagi, karena tombol built-innya.

Ada daftar preset unik yang bisa dipilih untuk memasukkan karakter, kerangka kepala dan bingkai ke dalam proyek Anda. Selain itu, aktor 2 yang dihasilkan juga dapat animasi melalui penugasan gerakan unik ke karakter yang dipilih, sesuai dengan lompatan, berdiri, tepuk tangan, duduk, status, menari dan banyak lainnya. Template dan tindakannya juga bisa dilakukan secara custom.


Dalam frase pilihan pengekspor, Anda bisa menjual kreasi ke WMV, AVI, WAV, BMP, JPG, FLV dan satu jenis codec, dan memilih video dan audio yang memuaskan, ukuran output dan muatan tubuh.
Semua dalam semua, CrazyTalk Animator 3.12 Pipeline adalah perangkat lunak yang bagus yang menyatukan penyebaran sisi untuk membantu Anda menyusun karakter ke 2.


Screenshots :


Persyaratan Minimum :
  • Windows 7 SP1/8/10 (64 bit only)
  • Intel Pentium D CPU 3.40GHz (2 CPUs)
  • 2 GB Disk Space
  • 512 Mb VRAM

Cara Menginstal / mengaktifkan :
  1. Install, but don't launch at the end of installation.
  2. Replace files
  3. Block in firewall. (If you don't block it properly app will quit with invalid serial error.)
  4. Don't update!
   


Size 702 Mb
Part 1 :
Part 2 :
Part 3 :

Nb.
Untuk menggabungkan tinggal gabung semua file dalam satu folder dan ekstrak file part 1 saja, maka otomatis yang lain juga ikut terkestrak.


 



Sumber : http://eckyzone.blogspot.com/2017/07/download-crazytalk-animator-312.html

1 comments:

Macfree said...

thanks

https://macfreesoftware.com/marsedit-mac-free-download/

Post a Comment